Kapan Yooul di Rilis ?

Berdasarkan thread yang dibuat oleh akun official Yooul, yooul_CN mengatakan sebagai berikut.

Kapan Yooul di Rilis ?

Terjemahan :


[Dunia] Pada hari terakhir tahun 2019, saya memiliki sesuatu untuk memberitahu Anda ...

Pengguna yang terhormat, Hari ini adalah hari terakhir abad ke-21, dan kami merasa terhormat untuk menemani Anda selama beberapa jam terakhir tahun 2019.

Baca Juga : Apa itu Youl ?

Kami bertemu Anda pada 28 Agustus 2019. Saat itu, halaman YOOUL sama seperti anak yang baru lahir! Ingat dua bagian kami "Perjalanan Dunia" dan "Tinggalkan Jejak Kaki"? Kami berhati-hati dan mengulurkan tangan ke dunia untuk pertama kalinya. Terima kasih, teman saya, karena memegang tangan saya dengan berani. Setiap kali Anda mengunjungi situs web adalah dorongan terbesar kami.

Pada 6 November 2019, pengguna dari lebih dari 9 negara terdaftar di YOOUL. Negara yang paling aktif adalah: Indonesia, Thailand, Cina, Filipina. Apakah negara Anda ada di antara mereka?

Pada 28 November 2019, posting "Perbedaan Budaya" YOOUL pertama di dunia dirilis, dengan lebih dari 17 negara yang berpartisipasi dan 1,73 juta pandangan. Apakah Anda ingat negara pertama yang Anda ajukan pertanyaan?

Pada 31 Desember 2019, pengguna bulanan YOOUL melebihi 200.000.

Pada YOOUL,
Salah satu pos terpopuler mendapat 24906 "suka",
Komentar terbaru terjadi pada 3:27 pagi,
Tag yang paling Anda pilih adalah [Dunia], dan posting yang paling banyak diklik adalah tentang [Cinta].
Anda suka mengobrol di sore dan malam hari untuk berbagi hari Anda dengan dunia dan mengobrol dengan teman-teman dari berbagai negara.


Kami kira, Anda pasti punya banyak cerita tentang YOOUL, dan bertemu banyak orang asing yang menarik. Mereka seperti bintang yang bersinar di langit, menyala setiap malam pada tahun 2019.

Untuk tahun 2020 mendatang, harapan terbesar kami adalah agar aplikasi kami segera bertemu dengan Anda (kami menghabiskan satu bulan penuh untuk membuat fitur untuk Anda yang telah Anda tunggu-tunggu! Hanya di APP yang dapat menggunakan ini Fungsi)

Bagaimana dengan Anda, silakan tinggalkan harapan Anda untuk tahun 2020 di bagian komentar!

2019, terima kasih telah memiliki Anda, teman saya.
Pada tahun 2020, kami berjanji untuk lebih mencintaimu!

0 Response to "Kapan Yooul di Rilis ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel