Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 95, 96

Aktivitas Kelompok Aktivitas SK-K7-06-U: Pak Jepret dan CCTV Apa yg akan kalian lakukan? 1. Menurut kalian, jika pemerintah memasang CCTV di setiap sudut kota.
Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 95, 96 www.kosingkat.id

Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 95, 96

1. Menurut kalian, jika pemerintah memasang CCTV di setiap sudut kota dan dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengenali kendaraan, manfaat apa yang dapat diperoleh dari pemasangan teknologi tersebut?  
Jawaban :

- Keamanan dan Pengawasan:
CCTV dapat membantu meningkatkan keamanan kota dengan memantau aktivitas di setiap sudut kota. Teknologi pengenalan kendaraan memungkinkan identifikasi dan pelacakan kendaraan yang mencurigakan atau terlibat dalam kejahatan.

- Manajemen Lalu Lintas:
Teknologi ini dapat memberikan informasi tentang lalu lintas seperti volume kendaraan, waktu perjalanan, dan pola pergerakan kendaraan. Informasi ini dapat digunakan untuk mengoptimalkan pengaturan lalu lintas, mengurangi kemacetan, dan meningkatkan efisiensi transportasi.

2. Kendaraan lewat bisa direkam? Bayangkan bahwa CCTV digantikan seseorang katakanlah Pak Jepret, yang diberi tempat duduk di suatu ketinggian, dan tugasnya khusus untuk memotret dan mencatat kendaraan yang lewat. Betapa repotnya. Kapan Pak Jepret harus memotret dan mencatat? 
Jawaban :

CCTV dapat menggantikan sistem manual dengan efektif dan efisien. CCTV akan memberi banyak manfaat sehingga solusi ini adalah memberi dampak positif yang banyak. Seperti rekaman otomatis: CCTV secara otomatis merekam kendaraan yang lewat tanpa memerlukan intervensi manusia. Ini menghilangkan kebutuhan untuk mencatat manual dan memotret setiap kendaraan yang lewat.

3. Setujukah kalian jika di kota kalian juga dipasang teknologi tersebut? Berikan alasan kalian!
Jawaban :

Setuju karena dapat meningkatkan keamanan serta dapat mencegah tindakan melanggar. Teknologi ini dapat meningkatkan keamanan kota dengan memantau dan melacak kendaraan yang mencurigakan atau terlibat dalam kejahatan.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 95, 96"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel