Apa itu Yooul ?

Yooul

Apa itu Yooul ?

Yooul adalah sebuah media sosial yang dibuat untuk menghubungkan pengguna dari berbagai negara agar dapat saling berkomunikasi. Yooul dirilis pada tanggal 28 Agustus 2019. Moto Yooul yaitu  "di mana dunia berkomunikasi", sesuai dengan moto tersebut Yooul dibuat dengan tujuan membentuk media komunikasi antar negara yang didalamnya membahas tentang negara masing - masing pengguna maupun tentang pribadi pengguna. Yooul sendiri sudah menyediakan lebih dari 10 bahasa dunia yang dapat di terjemahkan secara otomatis pada penggunanya.

Darimana asal Yooul ?

Yooul berasal dari negara China, tepatnya di kota Beijing. Yooul beralamat di No.26 Shangdi information road, Haidian District, Beijing, China. Yooul sendiri adalah produk dari perusahan Xiaoman (Beijing) Technology Co., Ltd.


Apa tujuan Yooul ?

Yooul bertujuan untuk meghubungkan dan membuka suatu negara ke dunia luas. Di Yooul kamu bebas membuat postingan atau menceritakan tentang negaramu baik keindahannya, keragamannya maupun kejadian yang viral terjadi. Postingan kamu nantinya akan mendapatkan respon dari pengguna negara lain.

Apa saja fitur yang ada di Yooul ?

  • Yooul menyediakan auto translate (terjemahan), pengguna dapat menggunakannya atau mengembalikannya ke bahasa asal.
  • Yooul sama seperti media sosial lainnya ada fitur follow (ikuti), post thread (postingan), like (suka), send messages (kirim pesan), comments (komentar), dan masih banyak lainnya.
  • Yooul menyediakan customer service, bahkan ada layanan balasan kilat.

    Yooul
  • Di aplikasi Yooul kita dapat mengirim stiker.
  • Yooul dapat digunakan di platform android, ios maupun pc (web).

Keuntungan menggunakan Yooul ?

  • Kita mempelajari tentang negara lain.
  • Belajar bahasa baru.
  • Mendapatkan teman baru.
  • Membantu menghibur kita.
  • Mendapatkan jawaban - jawaban dari berbagai orang dan berbagai negara.

Review Yooul

Menurut saya pribadi Yooul sendiri adalah salah satu media sosial yang sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang yang sedang bimbang dan galau untuk menentukan pilihan. Dengan Yooul kita dapat bertanya dan mendapatkan berbagai saran yang unik dari kepribadian setiap orang dibanyak negara. Tetapi kita tetap harus kontrol diri agar apa yang kita posting tidak menjadi boomerang buat kita atau negara kita.

Baca Juga : Cara Menambah Poin di Yooul

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Yooul ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel