Cara Mendaftar Yooul dengan Mudah

Cara Mendaftar Yooul - Untuk mendaftar Yooul tidak membutuhkan banyak persyaratan yang dibutuhkan hanyalah email.Yooul adalah sosial media tanya jawab antar pengguna  yang berasal dari berbagai negara, sehingga untuk memudahkan penggunanya Yooul tidak membutuhkan banyak persyaratan untuk melakukan pendaftaran. Cara mendaftar Yooul sangat mudah hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga menit, kamu dapat mengikuti langkah-langkah mendaftar yooul berikut ini.

Langkah - Langkah Cara Mendaftar Yooul :

  1. Silahkan kunjungi website resmi Yooul yaitu yooul.com.
  2. Klik tulisan gabung dipojok kanan atas halaman Yooul.

    Cara Mendaftar Yooul dengan Mudah
  3. Selanjutnya akan muncul pop up login, untuk mengganti ke menu pendaftaran, klik "Bukan seorang anggota? Daftar sekarang".
    Cara Mendaftar Yooul dengan Mudah
  4. Setelah mengklik daftar sekarang, pop up login akan berubah menjadi menu pendaftaran. Silahkan isi sesuai keinginan *Perhatian email dan nama tidak dapat diubah setelah pendaftaran*
    Cara Mendaftar Yooul dengan Mudah
  5. Pendaftaran Yooul telah berhasil sekarang kamu bisa mengobrol dengan orang luar negeri tanpa perlu menggunakan Google Translate. Karena di Yooul tulisan kamu akan ditranslate langsung oleh sistem jika dibaca oleh orang dari negara lain.
Kalau sudah membuat akun Yooul jangan lupa follow akun saya ya "EwangEwang". Selamat menggunakan aplikasi Yooul untuk mendapatkan teman dari luar negeri.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Yooul dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel