Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 47

Berikut ini adalah pembahasan dan Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Semester 1 Halaman 47 Kurikulum Merdeka Bab 2 Struktur dan Fungsi Tubuh Makhluk Hidup Hal 47 Ayo Bandingkan Aktivitas 2.5 Nomor 1 - 2 Esai. Kunci jawaban ini dibuat untuk membantu mengerjakan soal ipa bagi kelas 8 di semester 1 halaman 47. 
kunci jawaban ipa kelas 8 halaman 47

Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 47

Ayo kita bandingkan dua makanan ini! Di tangan kalian kini ada dua jenis makanan yang akan kalian beli, kira-kira makanan mana yang lebih sehat berdasarkan keterangan informasi nilai gizi serta persentase maksimal nutrisi berdasarkan yang telah kita pelajari? Berikan alasan kalian memilih makanan tersebut! Tulis alasan kalian memilih makanan tersebut dalam buku catatan dan presentasikan jawaban kalian di depan kelas!
Jawaban :

Makanan kedua lebih sehat dibandingkan makanan pertama, karena memiliki jumlah kalori dan lemak yang lebih rendah dan jumlah protein dan karbohidrat yang lebih seimbang. Takaran saji yang lebih kecil juga membantu mengontrol asupan kalori. Namun, kedua makanan masih perlu dikonsumsi dengan moderasi karena memiliki tingkat natrium yang cukup tinggi. Secara keseluruhan, memilih makan yang seimbang dan memperhatikan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya adalah kunci untuk mempertahankan gaya hidup sehat.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban IPA Kelas 8 Halaman 47"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel