Arti Kata UwU

arti kata uwu

UwU, pasti sering kan membaca atau melihat sticker yang bertuliskan "UwU". Lalu apa sih maksud dan arti dari kata UwU ini ? Nah pada kesempatan kali ini KoSingkat akan membagikan informasi nih apa itu arti kata UwU.

Arti Kata UwU Adalah

Di lansir dari halaman situs Urban Dictionary arti dari kata uwu adalah "A reaction to cuteness-overload", yang artinya reaksi terhadap kelucuan yang berlebihan. Ketika seseorang melihat atau merasakan sesuatu yang sangat lucu baginya orang tersebut akan merasa damai dan senang sehingga Ia akan memejamkan matanya sambil tersenyum dan membayangkan hal yang lucu dan imut tersebut.

Sebagai contoh ketika seseorang mengunggah foto seekor kucing yang sangat lucu dan imut melalui sosial media, maka respon dari orang-orang yang melihatnya adalah muncul perasaan bahagia. Sehingga orang-orang tersebut akan secara sadar berkomentar "uwu lucu", "uwu uwu" dll.

Itulah penjelasan singkat tentang arti kata UwU. Jika terdapat beberapa bagian yang kurang sempuna mohon dimaafkan. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa klik tombol "Follow KoSingkat" .

1 Komentar untuk "Arti Kata UwU"

Kelvin Cipta mengatakan...

Aku baru sadar loh kalo dibuat gambarnya bisa jadi gitu haha

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel