Cara daftar Yooul di android (Mudah dan Cepat)

Bagi kamu yang belum tau Apa itu Yooul ? Yooul adalah sebuah media sosial yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang luar tanpa perlu pusing memikirkan terjemahannya. Dengan menggunakan Yooul bahasa pengguna dari negara lain akan langsung diterjemahkan. Oleh karena itu, kamu tidak akan rugi jika kamu mendownload dan mendaftar di Yooul. Yooul tersedia untuk semua gadget tidak hanya Android tetapi untuk pengguna iOS-pun dapat mendownloadnya di App Store.

Cara daftar Yooul sangatlah mudah dan cepat. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi Yooul di PlayStore lalu siapkan email untuk melakukan pendaftaran. Untuk melengkapi akun kamu dapat mengupload foto profil dan juga mengubah bahasa yang akan kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan pengguna lain di Yooul. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk cara daftar Yooul di Android.

Cara daftar Yooul di android :

1. Langkah pertama, download aplikasi Yooul di Play Store untuk pengguna android dan di App Store untuk pengguna iOS.

2. Langkah kedua, silahkan buka aplikasi Yooul, untuk mengubah menu log-in ke menu pendaftaran silahkan tekan tulisan "Segera tanda tangan kontrak".


Cara daftar Yooul di android (Mudah dan Cepat)

3. Langkah ketiga, menu login akan berubah menjadi menu pendaftaran. Selanjutnya silahkan isikan sesuai dengan data diri. (Untuk informasi : Email dan Username tidak dapat diubah setelah pendaftaran).

Cara daftar Yooul di android (Mudah dan Cepat)

4. Langkah keempat, untuk menyelesaikan pendaftaran silahkan tekan tombol "Daftar" di aplikasi Yooul.

5. Sekarang kamu sudah memiliki akun Yooul. Kamu dapat login dan berkomunikasi dengan orang dari negara lain. Untuk mengubah foto profil kamu dapat mengikuti cara mengubah foto profil di Yooul

Jika kamu sudah selesai mendaftar Yooul, silahkan tulis nama pengguna yang kamu buat di Yooul di kolom komentar. Kita akan saling follow.


Belum ada Komentar untuk "Cara daftar Yooul di android (Mudah dan Cepat)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel