Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Goo Hara , Stop Bullying

goo hara

Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Goo Hara , Stop Bullying - Berdasarkan hasil laporan kepala kepolisian Gangnam Seoul, Penyanyi Korea Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang terletak di daerah Cheongam, Seoul. Goo Hara meninggal sekitar pukul 18.00 waktu setempat atau 16.00 WIB. Dugaan sementara Goo Hara meninggal disebabkan depresi besar akibat bullying, hal ini sama seperti kasus bunuh diri yang dialami sahabatnya yaitu Sulli. Kala itu Sulli bunuh diri akibat depresi berat yang dialaminya.


Sebelum ditemukan meninggal dunia, Goo Hara sempat memposting foto terakhir di akun instagramnya yang sedang berbaring dengan mata lebam seperti habis menangis.





A post shared by 구하라 (@koohara__) on


Goo Hara adalah artis Korea ketiga yang meninggal dunia 2019. Sebelum kematian Goo Hara terdapat 2 artis korea lain yang meninggal yaitu Sulli dan Jeon Mi Sun. Mereka ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri, mereka semua sama - sama melakukan aksi bunuh diri diakibatkan depresi.Jeon Mi Sun sempat pergi ke psikologi untuk perawatan sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya.


Penyebab depresi banyak macamnya, jangan sampai orang disekitarmu meninggal bunuh diri karena depresi. Dan "Stop Bullying", Bullying adalah penyebab utama kebanyakan orang untuk melakukan aksi bunuh diri. Jika kamu atau orang disekitarmu sedang mengalami kesulitan atau depresi segera hubungi psikolog.

0 Response to "Ternyata Ini Penyebab Meninggalnya Goo Hara , Stop Bullying"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel