Cara Daftar Youtube Premium Gratis di Android / PC

Cara Daftar Youtube Premium Gratis

Cara Daftar Youtube Premium Gratis - Hay sobat KoSingkat pasti kalian ingin menikmati fitur Youtube yang satu ini kan ? Tentu saja Iya kan, Siapa sih yang gak mau nonton Youtube tanpa digangguin sama iklan yang tiba - tiba muncul saat sedang fokus menonton di Youtube. Tapi sebelumnya kalian tahu gak bahwa Youtube Premium yang sebelumnya bernama Youtube Red ( 2015 - 2018), Music Key (2014 - 2015) sudah ada sejak November 2014. Namun karena sepi peminat beberapa waktu ini Youtube mulai mempromosikan fitur tersebut kembali, dengan uji coba gratis 3 bulan.

Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar menikmati fitur bebas iklan di Youtube ini secara gratis, langsung saja dicoba dengan mengikuti beberapa langkah berikut.

1. Pertama Login ke Youtube Menggunakan Akun Gmail.

Cara Daftar Youtube Premium Gratis

2. Kemudian Buka Aplikasi Youtube dan klik profile kamu, Jika Kamu menggunakan PC kunjungi situs youtube.com/premium , lalu klik Dapatkan Youtube Premium.

Cara Daftar Youtube Premium Gratis di Android / PC
3. Selanjutnya kamu akan diarahkan ke menu pendaftaran Youtube Premium dimenu ini kalian klik "COBA GRATIS" .

Cara Daftar Youtube Premium Gratis di Android / PC

4. Setelah mengklik "COBA GRATIS" kamu akan diarahkan ke menu pembayaran di menu ini kamu disuruh untuk mengisi kartu kredit atau debit. Jika kamu tidak memiliki kartu kredit kamu dapat menggunakan VCN ( Virtual Card Number ). Setelah itu kamu isi sesuai dengan VCN yang telah kamu buat. Kamu tidak perlu membuat VCN yang memiliki nominal tinggi kalian cukup membuat VCN senilai 10ribu atau sesuai dengan keinginan kamu.

Cara Daftar Youtube Premium Gratis di Android / PC

5. Setelah itu kamu klik tombol beli dan pesanan kamu akan diproses oleh pihak Youtube. Kemudian kamu dapat menikmati Youtube Premium bebas iklan secara gratis selama 3 bulan. Untuk menonaktifkan berlangganan kamu dapat mengunjungi youtube.com/paid_memberships

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, dan jangan lupa dishare ya agar bermanfaat bagi orang lain.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Youtube Premium Gratis di Android / PC"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel