Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 237

Lembar Aktivitas 14 Aktivitas Individu Setelah mempelajari materi tentang tabungan dan investasi kalian dapat mengetahui perbedaan di antara keduanya. Apakah perbedaan antara tabungan dan investasi?
Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 237 www.kosingkat.id

Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 237

Setelah mempelajari materi tentang tabungan dan investasi kalian dapat mengetahui perbedaan di antara keduanya. Apakah perbedaan antara tabungan dan investasi? 
Jawaban :

Tabungan dan investasi memiliki perbedaan yang signifikan. Tabungan digunakan untuk menyimpan uang dengan tujuan jangka pendek dan biasanya memberikan pengembalian yang stabil, namun bunganya cenderung rendah. Sementara itu, investasi dilakukan untuk mencapai keuntungan jangka panjang dan melibatkan risiko yang lebih tinggi, tetapi dapat memberikan imbal hasil yang lebih tinggi. Investasi juga dapat kurang likuid dibandingkan tabungan karena membutuhkan waktu atau proses tertentu untuk dicairkan. Pemahaman perbedaan ini penting dalam mengelola keuangan dengan bijak.

Jika kalian diberikan uang Rp1.000.000 apakah kalian akan menggunakannya untuk menabung atau melakukan investasi? Berikan alasannya! 
Jawaban :

Karena saya belum berusia di atas 17 tahun dan belum memiliki ktp sehingga saya tidak dapat mendaftarkan diri ke penyedia investasi saham, maka yang bisa saya lakukan saat ini adalah menggunakan sebagian uang yang saya miliki untuk saya tabung lalu sebagian lainnya akan saya gunakan untuk investasi ke diri sendiri seperti membeli buku, membeli alat musik dan berlatih kemampuan baru.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban IPS Kelas 7 Halaman 237"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel