Cara ngajak balikan mantan lewat wa

Habis putus cinta ? tetapi gak bisa move on ? Kamu juga takut ketemuan langsung sama mantan ? Jangan khawatir kalau kamu masih punya nomor whatsapp mantan kamu akan mimin bagikan nih cara ngajak balikan mantan lewat wa.

Cara ngajak balikan mantan lewat wa

Cara ngajak balikan mantan lewat wa

Sebelum kalian ngajak balikan mantan lewat wa ada beberapa hal yang perlu disiapkan yaitu : nomor whatsapp mantan, foto bersama mantan, keberanian, sabar, pantang menyerah, dan juga kamu tidak diblokir mantan di wa. Setelah beberapa hal tersebut tersedia kalian dapat mengikuti cara ngajak balikan mantan lewat wa berikut ini.

1. Chat mantan sekarang, setelah membaca artikel ini langsung lakukan sekarang chat mantan kamu. Awali langsung dengan salam dan to the point, setelah itu jika mantan ngeyel coba ajak ketemuan.
"Selamat malam ke, balikan yuk + emote senyum"
(Udh langsung klik kirim terus tunggu respon dia) untuk informasi (keke adalah nama samaran buat mantan) . Kalau pesan kamu tidak dibalas dalam 1 hari hingga setahun, artinya kamu udah diblokir -> bisa langsung ke langkah kedua.

Jika dibales dan langsung ditolak kamu coba tingkatkan dulu mood dia, jangan dikasih gombal tetapi kamu ingatkan cerita seru kalian. misal 
"Ke kamu inget kan pas kita pertama kali makan es krim berdua di pinggir jalan terus kamu tiba-tiba keserempet motor, lalu pada saat itu juga langsung ku kejer sopir motornya sambil ku bacotin terus kamu meluk aku dan bilang udah-udah gkpp, aku serasa jadi pahlawan loh waktu itu + foto kenangan bersama mantan".
(kalau mood dia udh bagus coba pepet terus, kemudian jika sudah lumayan bagus moodnya atau tambah emosi kamu coba ajak ketemuan langsung kalau gak mau kamu langsung datangi. kerumahnya). 
"Ke besok aku kerumah kamu".
2.  Ajak ketemuan, setelah moodnya berubah langsung kamu ajak ketemuan, bisa nongkrong dicafe tetapi pilih yang pemandangannya indah atau datang kerumahnya langsung. Waktu yang tepat adalah pagi hari. Di pertemuan itu kamu jelaskan langsung apa yang kamu rasakan selama ini tanpa ada dirinya (tetapi jangan alay). Langsung kamu tanya lagi mau gak dia diajak balikan.
"Ke balikan yuk hehehehe (sambil ketawa)"
Kalau ditolak jangan menyerah kamu harus tetap perhatian sama dia seperti biasa saat kamu pacaran. Perlu diingat jangan pernah mengajak teman kamu untuk menemani kamu ketemuan sama dia kamu harus sendirian kalau bisa jangan sampai ketemu teman-teman kamu juga.

3. Chat wa lagi, selesai ketemuan pada hari itu jangan langsung kamu chat dia, tunggu 2 hari lalu chat lagi tanyakan kabarnya masih hidup atau sudah mati. Lalu kamu ajak ketemuan lagi, tetapi kali ini coba kamu ajak dia ketempat yang tidak dia sukai. Jika dia langsung menolak, kamu jelaskan langsung bahwa ini adalah cara yang dijelaskan di internet dan beri link artikel ini (bukan promosi loh). Jika dia menerima artinya dia sudah mulai mencoba untuk memaafkan kesalahan yang telah kamu perbuat padanya. Setelah sampai di tempat kamu jelaskan kembali jika kamu sebenarnya tahu apa yang dia benci sambil kamu beritahu bahwa ini adalah cara yang ada diinternet.
"Ke ketemuan lagi yuk".
"Maaf ya ke, ini adalah cara yang ada diinternet + tunjukin screen shot".
4. Selamat kamu sudah balikan, memang cara ini tidak sepenuhnya berhasil namun secara rasio cara ini memiliki peluang yang cukup tinggi. Jangan lupa bagikan cerita balikan menarikmu bersama mantan lewat wa di kolom komentar agar banyak para kaum yang tidak bisa move on akhirnya terinspirasi untuk balikan.

0 Response to "Cara ngajak balikan mantan lewat wa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel