Download Aplikasi Kasir Gratis dan Mudah digunakan

Untuk memudahkan dalam mengelola bisnis maka kita memerlukan sebuah alat bantu berupa alat kasir. Saat ini sudah banyak alat kasir yang tersedia baik berupa mesin maupun sebuah aplikasi kasir. Jika kita menggunakan sebuah mesin kasir terkadang kita akan menemui beberapa masalah dan juga pengaturan mesin yang cukup sulit. Untuk mengatasi hal tersebut sekarang sudah ada yang namanya Aplikasi Kasir Gratis.

Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon


Aplikasi Kasir Gratis ini namanya Pawoon. Pawoon adalah sebuah aplikasi kasir online berbasis cloud. Sehingga dengan menggunakan Pawoon kita dapat memantau bisnis kita dimanapun dan kapanpun. Aplikasi Kasir Gratis ini juga sudah dipercayai lebih dari 10.000 pebisnis di Indonesia dengan berbagai macam jenis usaha.

Fitur Yang disediakan Pawoon :


1. Aplikasi Kasir
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon
Aplikasi kasir Pawoon, menawarkan banyak kemudahan untuk penggunanya. Salah satunya adalah bisa digunakan tanpa koneksi internet. Meskipun Pawoon adalah aplikasi kasir berbasis cloud, tetapi Pawoon dapat digunakan tanpa koneksi internet. Pawoon akan menyimpan data sementara secara offline kemudian setelah koneksi internet tersambung maka Pawoon akan melakukan update secara langsung ke cloud.

2. Laporan Penjualan
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon
Dengan adanya fitur laporan penjualan yang disediakan Pawoon, hal ini tentu sangat membantu bagi para pebisnis untuk menganalisa bisnisnya secara real time dan dimanapun. Fitur ini dapat memberitahu Laporan Lengkap serta Laporan Laba kepada penggunanya hanya dengan menggunakan smartphone, tablet atau komputer.

3. Manajemen Stok
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon
Sulit mengatur stok karena banyaknya Produk ? Tidak perlu khawatir dengan Aplikasi Kasir Gratis ini kita dapat melihat stok yang tersedia untuk setiap produk, melakukan transfer stok antar cabang, serta pencatatan stok yang tersedia. Sehingga apabila terjadi transaksi maka stok suatu produk akan berkurang secara otomatis.

4. Multi-Outlet
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon

Jika anda memiliki lebih dari satu outlet atau anda memiliki harga yang berbeda untuk setiap outlet, tak perlu khawatir. Dengan Pawoon, anda dapat melakukan kustomisasi harga untuk setiap outlet serta melihat laporannya hanya dengan satu aplikasi.

5. Metode Pembayaran Digital
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon

Pawoon juga menyediakan fitur pembayaran digital. Dengan metode pembayaran digital akan membuat transaksi bisnis kita lebih mudah dan aman. Metode pembayaran digital yang disediakan Pawoon antara lain GoPay, Dana, LinkAja!, OVO. Dengan menggunakan pembayaran digital juga kita akan mendapatkan banyak bonus dan promo untuk setiap transaksi yang kita lakukan dari penyedia layanan pembayaran digital tersebut.

6. Hardware
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon

Untuk lebih memudahkan pekerjaan kasir, Pawoon juga menyediakan perangkat keras seperti Barcode Scanner, Printer Struk dan masih banyak lainnya. Perangkat keras yang disediakan oleh Pawoon juga pastinya sudah terintegrasi dengan aplikasi kasir Pawoon. Sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi waktu pekerja kasir.

7. Customer Service
Aplikasi Kasir Gratis - Pawoon

Pawoon juga menyediakan layanan pelanggan yang ramah dan ahli yang dapat membantu anda jika anda mengalami kesulitan. Anda dapat menghubungi CS Pawoon melalui  Live Chat, ataupun via Email, dan juga Telepon (1500 360).

Kesimpulan

Jika anda adalah seorang pebisnis dan ingin mengatur bisnis dan laporan anda dengan mudah, maka Pawoon adalah pilihan yang tepat. Aplikasi Kasir ini dapat anda gunakan untuk mengatur bisnis anda hanya dengan menggunakan smartphone anda. Jika anda berminat menggunakan Pawoon anda dapat mengunjungi situs resmi Pawoon yaitu pawoon.com

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Kasir Gratis dan Mudah digunakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel