Cara Menjadi Mitra Quora



Bagaimana cara menjadi mitra Quora ? Apakah jadi mitra Quora dibayar ? Berapa penghasilan mitra Quora ? Syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk menjadi mitra Quora ? Beberapa pertanyaan seperti ini sering sekali ditanyakan di situs Quora. Untuk itu setelah melakukan beberapa analysis dan research. Tim KoSingkat akan membantu menjawab semua pertanyaan tersebut di artikel ini Cara Menjadi Mitra Quora.

Apa Itu Quora ?

Quora adalah sebuah situs tanya jawab yang dibuat untuk berbagi pengetahuan antar penggunanya. Quora didirikan oleh Adam D'Angelo dan rekannya Charlie Cheever pada bulan Juni 2009. Untuk versi Indonesianya, Quora Indonesia di rilis pada bulan Mei 2018. Meskipun begitu tetapi sudah banyak pertanyaan dan jawaban yang ditanyakan maupun dijawab menggunakan Bahasa Indonesia sebelumnya.

Apa Itu Program Mitra Quora ?

Program Mitra Quora adalah sebuah program yang akan memberikan reward kepada pengguna yang telah diundang untuk menjadi mitra Quora. Jadi beberapa pengguna yang terpilih menjadi mitra Quora berkesempatan memiliki pendapatan dari pertanyaan - pertanyaan yang diajukan di situs Quora. Selama ini, Quora mendapatkan penghasilan dari iklan yang tayang disitusnya. Oleh karena itu, saat ini Quora membagi hasil kepada mitra-nya karena telah membuat pertanyaan yang mengundang visitor / pengunjung untuk datang ke websitenya. 


cara mengikuti program mitra quora


Apakah Jadi Mitra Quora Dibayar ?

Tentu saja Ya, para Mitra Quora akan mendapatkan bayaran untuk setiap pertanyaan yang ditanyakan. Besar kecilnya bayaran tergantung antusiasme pengunjung ataupun pengguna lain yang melihat pertanyaan Mitra Quora tersebut. Kemudian  para Mitra Quora tersebut akan dibayar setiap hari Senin pada awal Bulan. Para Mitra Quora dapat mengambil bayaran jika sudah memenuhi 10$ atau lebih.

cara jadi mitra quora

Bagaimana Cara Menjadi Mitra Quora ?

Untuk menjadi Mitra Quora hal yang utama adalah pastikan anda memiliki akun Quora yang sudah terverifikasi. Untuk syarat pastinya, tim KoSingkat belum mendapatkan jawaban yang tepat karena pihak Quora sendiri juga masih belum terbuka perihal Program ini. Jadi hanya pihak Quora dan Pengguna terpilih yang telah menjadi mitranya yang lebih paham. Namun tim KoSingkat tetap akan memberikan rangkuman hasil pencarian mengenai program Mitra Quora ini dan mendapatkan beberapa faktor yang dapat membuat anda diundang menjadi Mitra Quora. Perhatikan beberapa hal berikut ini :

1. Memiliki Akun Quora yang telah terverifikasi dan melengkapi profile.
2. Aktif di Quora, (membuat pertanyaan, menjawab pertanyaan, up vote / mendukung, aktif di ruang).
3. Buat pertanyaan yang kemungkinan besar akan viral sehingga menarik minat pengunjung untuk menjawab ataupun memeriksa pertanyaan anda.
4. Kenalan di Quora, kamu juga dapat meminta kenalan kamu yang sudah diterima menjadi Mitra Quora untuk mengundang kamu menjadi bagian dari program Mitra Quora.


Kesimpulan

Quora terbukti membayar Mitranya untuk setiap pertanyaan yang mendapatkan respon banyak dari pengguna lain maupun pengunjung baru di Quora. Jadi untuk mendapatkan uang yang banyak dari Quora buatlah pertanyaan yang akan viral nantinya.

2 Komentar untuk "Cara Menjadi Mitra Quora"

Monza mengatakan...

Info yang yang menarik gan nice artikel salam monzatech

Gatling_gun mengatakan...

nice info gan, langsung daftar untuk menambah penghasilan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel