Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 168, 169 Aktivitas Kelompok

Berikut ini adalah pembahasan dan Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 168, 169. Bab 3 Ketergantungan Antarruang dan Pengaruhnya Bab III  Hal 168, 169 Nomor 2. Kunci jawaban ini dibuat untuk membantu mengerjakan soal ips bagi kelas 9 di halaman 168, 169. Semoga dengan adanya pembahasan serta kunci jawaban Aktivitas Kelompok bab 3 ips kelas 9, adik-adik kelas 9 dapat menyelesaikan tugas Ketergantungan Antarruang dan Pengaruhnya Kelas 9 Halaman 168, 169 yang diberikan oleh bapak ibu/guru. Kunci Jawaban Aktivitas Kelompok Bab III IPS Kelas 9.
kunci jawaban ips kelas 9 halaman 168, 169 aktivitas kelompok

Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 168, 169 Aktivitas Kelompok

a. Apa yang harus dimiliki seorang pengusaha agar produksi yang dihasilkan disukai masyarakat?
Jawaban : 

Yang harus dimiliki seorang pengusaha adalah suatu pemikiran yang Kreatif dalam memberikan solusi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

b. Mana yang lebih dibutuhkan oleh seseorang yang akan membuka usaha antara modal dan kreativitas?
Jawaban :

Yang lebih dibutuhkan adalah Kreativitas, karena modal dapat dengan mudah dicari jika kita sudah memiliki suatu model usaha yang unik dan diminati masyarakat sehingga tak hanya masyarakat yang tertarik tetapi juga para investor yang siap mendanai usaha tersebut.

c. Bagaimana hubungan antara ekonomi kreatif dan industri kreatif?
Jawaban :

Hubungannya yaitu ekonomi kreatif merupakan Induk dari industri kreatif, yang dimana industri kreatif dapat menghasilkan berbagai macam produk yang bersumber dari kreativitas. Hal ini dapat berupa inovasi maupun penemuan-penemuan.

Contoh industri kreatif yaitu : 
- Periklanan
- Musik
- Game
- Fashion 
- Makanan
- Kerjainan

d. Bagaimana prospek industri kreatif tersebut bagi peningkatan ekspor Indonesia ke negara lain?
Jawaban :

Dengan semakin berkembangnya industri kreatif di Indonesia, hal ini sangat berpengaruh besar dalam peningkatan ekspor Indonesia ke negara lain. Banyak produk-produk hasil industri kreatif di Indonesia yang sudah mulai tersebear di negara lain, contohnya : Batik, Indomie, Anyaman Rotan, Kain Tenun, Wayang dan masih banyak produk industri kreatif lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 168, 169 Aktivitas Kelompok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel