Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 21 Aktivitas Kelompok

Berikut ini adalah pembahasan dan Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 21. Bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Lainnya Bab I  Hal 21 Nomor 1 Esai. Kunci jawaban ini dibuat untuk membantu mengerjakan soal ips bagi kelas 9 di halaman 21. Semoga dengan adanya pembahasan serta kunci jawaban Aktivitas Kelompok bab 1 ips kelas 9, adik-adik kelas 9 dapat menyelesaikan tugas Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Lainnya Kelas 9 Halaman 21 yang diberikan oleh bapak ibu/guru. Kunci Jawaban Aktivitas Kelompok Bab I IPS Kelas 9.

Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 21 Aktivitas Kelompok

1. Perhatikanlah peta Benua Australia! Australia terdiri atas beberapa negara bagian, tulislah beberapa negara bagian tersebut dan kota-kota yang ada pada negara bagian tersebut.
kunci jawaban ips kelas 9 halaman 21 aktivitas kelompok
Jawaban :

1. New South Wales dengan ibukotanya Sydney dan nama-nama kota : Armidale, Broken Hill, Cessnock, Dubbo, Gosford, Grafton, Lake Macquarie, Maitland, Newcastle, Orange dll.

2. Victoria dengan ibukotanya Melbourne dan nama-nama kota : Benalla, Ballarat, Bendigo, Geelong, Latrobe City, Mildura, Swan Hill, Wodonga, Warrnambool, Wangaratta, dan Sehpparton.

3. Queensland dengan ibukotanya Brisbane dan nama-nama kota : Bundaberg, Cairns, Gladstone, Charters Towers, Gold Coast, Gympie, Hervey Bay, Logan City dll.

4. Australia Selatan dengan ibukotanya Adelaide dan nama-nama kota : Mount Gambier, Murray Bridge, Port Pirie, Port Lincoln, Port Augusta, Victor Harbor,  dan Whyalla.

5. Australia Barat dengan ibukotanya Perth dan nama-nama kota : Albany, Broome, Geraldton, Bunbury, Fremantle, Kalgoorlie, Port Hedland, dan Mandurlah.

6. Tasmania dengan ibukotanya Hobart dan nama-nama kota : Burnie, Clarence, Glenorchy, Launceston dan Devonport.

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 21 Aktivitas Kelompok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel