4 Situs web penghasil Uang

Peran dunia internet saat ini sangat penting, terutama dalam dunia bisnis dan teknologi. Semakin meningkatnya jumlah pengguna internet maka semakin besar pula peluang mendapatkan uang dari internet. Kebutuhan penyedia jasa layanan pengiklanpun semakin meningkat, sehingga beberapa situs yang sudah tergolong besar membuka layanan iklan pada situsnya.

Untuk semakin meningkatkan jumlah pengunjung pada situs web, beberapa situs web tersebut membuat sebuah program kerjasama kepada pengguna yang tertarik untuk mendapatkan uang. Program tersebut akan membagi hasil dari iklan yang ditampilkan kepada mitranya.


situs web penghasil uang

Berikut ini 4 Situs web penghasil uang : 

1. Youtube

Siapa yang tak kenal dengan Youtube, platform video online yang sudah ada sejak tahun 2005 ini menjadi salah satu website paling populer didunia semenjak adanya program youtube partner. Program youtube partner ini akan memberikan bagi hasil kepada pengguna yang sudah memenuhi syarat. Bagi hasil ini diberikan berdasarkan jumlah tayangan dan klik iklan pada video yang diupload.

2. Facebook

Situs yang tak kalah populer selanjutnya adalah facebook, situs ini telah memiliki pengguna bulanan lebih dari 2,5 miliar. Cara mendapatkan uang dari facebook adalah dengan mendaftarkan diri ke program kerja sama yang bernama Ads-Break. Program ads-break ditujukan kepada halaman-halaman yang terdapat difacebook dan telah memenuhi syarat ads-break.

3. Quora

Tidak familiar dengan situs yang satu ini ? Ya, situs Quora memang jarang didengar oleh masyarakat Indonesia. Karena situs ini memang hanya merupakan situs tanya jawab, sehingga berbeda dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang senang dengan berita artis-artis maupun konten-konten gambar dan video. Program kerjasama di Quora bernama Mitra Quora, program ini merupakan program bagi hasil kepada pengguna quora yang telah terpilih menjadi mitra. Untuk mendapatkan uang dari situs ini sangat gampang, cukup membuat pertanyaan yang viral maka pundi-pundi dollar akan mengalir ke akun paypal dengan sendirinya. Cara menjadi mitra Quora sangat mudah cukup membuat pertanyaan yang viral.

4. Blogger

Sedikit berbeda dengan beberapa situs diatas, blogger adalah sebuah platform yang dimiliki oleh google. Tujuan dibuatnya blogger adalah sebagai alat untuk membuat sebuah blog sendiri. Sehingga untuk mendapatkan uang, diperlukan usaha yang lebih ekstra untuk membangun situs milik sendiri. Setelah memiliki situs sendiri untuk mendapatkan uang diperlukan kerjasama dengan Google Adsense. Caranya sangat mudah hanya dengan bergabung dengan Google Adsens lalu menunggu persetujuan, setelah disetujui cukup memasang kode iklan di halaman web. Jika sudah memiliki traffic yang banyak, dollar adsensepun akan mengalir dengan deras.

Belum ada Komentar untuk "4 Situs web penghasil Uang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel