5 Konten Youtube paling populer dan dicari terbaru 2020

Untuk membuat sebuah konten di youtube, saat ini para content creator youtube harus menemukan sebuah konten unik yang berbeda dari yang lain. Konten - konten yang akan dibuat tersebut harus disusun dengan rapih sesuai dengan konsep dan strategi awal. Tetapi di tahun 2020 ini, sudah banyak youtuber-youtuber baru yang muncul dan menambah persaingan di dunia youtube. Sehingga para youtuber dituntut untuk lebih memikirkan bagaimana membangun channel mereka agar dapat bersaing dengan yang lain.

 Konten Youtube paling populer dan dicari terbaru

Ketatnya persaingan ini tentu menjadi tantangan baru untuk membuat sebuah konten yang sesuai dengan masyarakat Indonesia saat ini. Nah sebagai referensi di artikel ini akan di jelaskan 10 konten youtube paling populer terbaru 2020.

1. React Video Lucu

Tahu channel youtuber Erpan1140 ? Channel ini pada awalnya adalah sebuah channel gaming, yang menunjukkan gameplay bermain Minecraft. Namun semenjak pengetahuan masyarakat Indonesia tentang meme semakin meningkat, akhirnya si Erpan mencoba untuk membuat konten baru yang bertipe lucu-lucuan. Hingga saat ini setiap react video lucu atau meme yang dibuat erpan selalu menembus views penonton hingga jutaan.

2. React Video Cringe

Hampir mirip dengan video lucu yang dibuat erpan, tetapi di react video cringe ini lebih mengusung kearah candaan ketika melihat konten yang dianggap menjijikkan atau sampah. Salah satu channel youtube yang membuat konten video react ini adalah Picky Picks. Di channel picky picks ini kita bisa melihat makhluk - makhluk aneh yang ada di bumi.

3. React Video Tik Tok

Bagi para laki-laki tik tok identik dengan video wanita cantik, sedangkan bagi para wanita tik tok identik dengan sesuatu yang lucu-lucuan saja. Nah dari hal tersebut sudah dapat kita simpulkan apa isi dari react video tik tok ini. Di react ini tentu saja ditujukan untuk kaum pria yang jones dan butuh asupan. Jika ingin melihat bagaimana isi konten react video tik tok ini dapat mengujungi channel Cap Tikus.

4. Vlog Makan

Ketika kita melihat orang makan ada kalanya kita juga ikutan lapar dan ingin makan. Nah di channel youtube yang membahas seputar makanan ini akan memberikan kita beberapa referensi tempat makanan yang murah dan enak. Ada banyak channel youtube yang membuat konten vlog makan, sehingga persaingan untuk konten ini cukup sulit.

5. Prank

Meskipun konten prank sudah ada sejak lama, tetapi konten prank masih banyak peminatnya hingga saat ini.  Dan juga ide kreatif para prankster membuat konten prank yang unik dan baru lah yang membuat konten prank tetap ada hingga saat ini. Jika ingin melihat atau mendapatkan beberapa ide prank yang baru dapat mengunjungi channel Lewane TV.

0 Response to "5 Konten Youtube paling populer dan dicari terbaru 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel