Cara Mendapatkan Uang Puluhan Jutaan Dari FACEBOOK






Sekarang ini fungsi fanpage atau halaman facebook tidak hanya digunakan sebagai sebuah halaman biasa atau tempat update suatu komunitas. Namun sekarang kita dapat menghasilkan uang hanya dengan bermodalkan sebuah halaman di Facebook. Saat ini Facebook sedang berusaha agar pasar sosial media yang besar miliknya menjadi pasar pada umumnya dimana ada pengiklan dan ada tempat untuk mengiklankan. Dengan demikian Facebook sedang mengembangkan bisnis yang besar di sosial medianya untuk memudahkan para pengusaha iklan berbisnis di Facebook.

Nah bagi kita yang ingin menghasilkan uang dari internet, kita dapat menggunakan Facebook sebagai medianya. Dengan menggunakan Facebook kita memiliki peluang yang sangat besar karena pengguna aktif facebook setiap bulannya sekitar 2,4 Milyar jiwa. Hal ini tentu saja sangat - sangat besar, dan ini membuka peluang bisnis baru khususnya bagi para pengiklan dan juga kita. Karena mereka dapat menarik pelanggan untuk melihat iklan mereka dan tentu saja kita yang memiliki halaman facebook dan menempatkan iklan di halaman kita juga akan mendapat penghasilan yang lumayan.

Berikut cara membuat halaman atau fanpage Facebook agar dapat menghasilkan uang :

1. Buat Sebuah Halaman / Fanpage Facebook

     Caranya kalian klik panah kecil dipojok kanan atas kemudian pilih tulisan "Buat Halaman" lalu isikan sesuai arah halaman kamu akan jadi apa.

2. Gabung Ke Join Ad Breaks

     Setelah kalian membuat halaman selanjutnya kalian gabung ke join ad breaks agar halaman atau fanpage kalian dapat dimonetisasi dan menghasilkan uang. Caranya kalian cari di google search "Join Ad Breaks Facebook" lalu di pilihan paling atas kalian klik. Setelah link tersebut kalian klik maka akan muncul halaman web facebook join ad breaks. Disana kalian akan melihat syarat - syarat agar halaman atau fanpage kalian dapat diterima di program join ad breaks milik facebook ini. Persyaratannya ialah :
- Halaman atau Fanpage kalian minimal harus memiliki pengikut dengan total 10.000
- Memiliki tayangan 1 menit untuk video 3 menit (maksudnya kalian upload video berdurasi lebih atau sama dengan 3 menit, lalu video tersebut harus ditonton oleh orang lain minimal 1 menit baru kehitung sebagai 1) dan kalian harus mengumpulkan 30.000 kali ditonton minimal 1 menit dengan video berdurasi minimal 3 menit
- Jangan buat postingan copy paste di halaman kalian karena kalian akan melanggar pedoman facebook dan halaman kalian tidak akan dapat dimonetisasi
- Wilayah Negara, kalau di Indonesia fitur Join Ad Breaks tentu saja sudah tersedia kalian tidak perlu khawatir.


3. Rutin Update Artikel

     Setelah kalian mengikuti ke dua langkah diatas, hal yang paling tentu saja rajin upload artikel dihalaman facebook kalian. Karena mengumpulan 10.000 pengikut tidak mudah jika kalian jarang upload artikel di fanpage kalian. Perbanyak doa agar artikel kalian viral.

Tips : Untuk menambah pengikut fanpage facebook dengan cepat kalian dapat membuat postingan yang disukai orang tua, karena saat ini facebook Indonesia telah dikuasi orang tua (ibu - ibu  atau bapak bapak) yang suka share gak jelas.

Sekian tips dan langkah mendapatkan uang dari fanpage facebook semoga cara ini berguna bagi yang membacanya dan dapat dipraktekan langsung.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Puluhan Jutaan Dari FACEBOOK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel