5 Anime Paling Seru Untuk Ditonton Sepanjang Masa

Hay - hay sudah berapa banyak Anime yang kamu tonton selama ini ? Haha tentu saja banyak ya, tetapi kamu udah tahu belum anime apa aja yang paling seru dan terbaik sepanjang masa yang gak rugi deh kalo ditonton ? kalau kamu belum tahu berikut 10 anime paling seru untuk ditonton.

1. One Piece

     Yang diposisi pertama tentu saja anime One Piece. Anime ini sudah ada sejak tahun 1999, anime ini rekomended untuk ditonton karena memiliki alur cerita yang menarik dan genre yang dimiliki juga lengkap. Anime ini pun masih on going loh sampai sekarang, tokoh utama dalam film ini adalah sekelompok bajak laut yang bernama bajak laut topi jerami yang memiliki cita - cita untuk menemukan One Piece ( Harta Karun ) yang sangat banyak.

Genre : Aksi , Petualangan , Komedi , Kekuatan Super , Drama , Fantasi , Shounen.

2. Fairy Tail
     

     Anime yang bertemakan penyihir ini memiliki karakter sendiri bagi para penikmatnya. Anime ini mengisahkan tentang Natsu karakter utama dalam anime ini, mencari ayah angkatnya yang merupakan seekor naga bernama Igneel. Dalam perjalananya Natsu bergabung dengan sebuah guild dan bertarung melawan penyihir jahat. 

Genre : Aksi , Petualangan , Komedi , Sihir , Fantasi , Shounen

3. Naruto

     Anime Naruto , siapa yang tidak kenal dengan anime ini yang dulu pernah tayang ditelevisi. Naruto berceritakan tentang seorang anak bernama Naruto yang berkeinginan menjadi seorang Hokage, yaitu pemimpin tertinggi ninja di desanya. Meskipun anime ini sudah tamat namun anime ini masih tetap berlanjut dengan nama baru yaitu Boruto mengisahkan anak dari Naruto.

Genre: Aksi, Petualangan, Komedi, Kekuatan Super, Seni Bela Diri, Shounen

4. One Punch Man
     

     Anime ini superrrrrrr seru dan lucu. Karakter utama dalam anime ini adalah Saitama sesosok pengangguran yang hidupnya sangat miskin. Hingga suatu saat ia memutuskan untuk menjadi seorang pahlawan demi menghidupinya. Saitama adalah makhluk miskin tetapi karena usahanya dalam latihan yang keras ia menjadi karakter yang sangat over power. Namun hanya sedikit orang yang mengetahui kekuatan besar yang dimiliki saitama. Tonton aja deh seru pokoknya.

Genre : Aksi, Sci-Fi, Komedi, Parodi, Kekuatan Super, Supernatural, Seinen

5. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

     
     Yang terakhir adalah anime attack on titan, anime dengan tema raksasa ini sangat seru ditonton. Anime ini berceritakan tentang manusia yang hidup didalam benteng, dan harus bertahan dari serangan raksasa. Banyak kejadian dan alur yang tidak terdugan yang membuat penonton semakin penasaran akan kelanjutannya.

Genre : Aksi, Militer, Misteri, Kekuatan Super, Drama, Fantasi, Shounen


Sebenarnya masih banyak anime - anime seru lainnya yang cocok untuk ditonton bagi para penikmat anime. Tetapi mimin hanya membagikan segitu dulu yang mimin anggap memang sangat seru untuk ditonton. Mimin ucapkan terima kasih karena sudah mau mampir dan baca artikel ini.

Belum ada Komentar untuk "5 Anime Paling Seru Untuk Ditonton Sepanjang Masa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel