Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 98, 99

Aktivitas Berpasangan Aktivitas SK-K7-08-U: Pemilihan Spesifikasi Komputer Sesuai Kebutuhan Kasus: Joko berprofesi sebagai editor video. Editor video biasanya melakukan editing video yang memiliki ukuran file yang besar dan melakukan pemroresan video (rendering) yang lama. Suatu ketika, komputer PC Joko mengalami masalah ketika melakukan editing video, komputernya bermasalah sehingga ia memutuskan untuk membeli yang baru. Namun, ia hanya memiliki uang sebesar Rp5.500.000, dan ingin membeli komputer dengan processor Core i3. Ada beberapa toko dan ia bingung harus membeli yang mana. Untuk itu, ia meminta bantuan kalian untuk membantu membuat keputusan.
Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 98 www.kosingkat.id

Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 98

Joko ragu-ragu dan meminta pendapat kalian lewat telepon. Menurut kalian, komputer yang ditawarkan toko mana yang cocok untuk Joko? Jelaskan alasan kalian! Tuliskan sebuah pesan singkat untuk Joko, yang isinya adalah toko yang paling kalian rekomendasikan, dan alasannya. Juga alasan mengapa kalian tidak memilih 3 lainnya. 
Jawaban :

Membeli komputer di Toko A.
Alasan: Pengguna video editor membutuhkan RAM yang cukup sehingga pembelian RAM 4 GB dengan harga yang lebih murah direkomendasikan. 

Aktivitas Berpasangan Aktivitas SK-K7-09-U: Pemilihan Memori Eksternal Sesuai Kebutuhan Kasus: Santi perlu membeli memori eksternal untuk mengamankan datanya. Siapa tahu, tiba-tiba komputernya rusak dan tidak dapat dinyalakan lagi.
Jawaban :

CDR kapasitas max 750 MB, External Hard Drive max 18TB, Flash drive pen drive max 512 GB, Micro SD 1 TB. Kapasitas maksimum tersebut pada tahun 2020. Kebutuhan Santi untuk eksternal memori bisa menggunakan Flash Drive dengan 8GB yang saat berharga sekitar Rp. 50.000,­

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban Informatika Kelas 7 Halaman 98, 99"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel