Bisnis Milenial Tanpa Modal Bersama Accurate Digital Partners

Ingin punya pendapatan pasif (passive income) ? Tetapi tidak ingin mengganggu pekerjaan utama ? Bisnis milenial tanpa modal ?  Ada caranya. Di era digital saat ini sudah banyak pekerjaan - pekerjaan yang dapat dilakukan secara remote dan dapat dikerjakan dimana saja, sehingga tidak menggangu waktu kerja pada umumnya. Namun pekerjaan - pekerjaan ini biasanya memerlukan keahlian di bidangnya masing - masing.

Jika saat ini kamu tidak memiliki keahlian tertentu yang bisa kamu jualkan jasanya maka kamu tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada pekerjaan yang dapat kamu lakukan tanpa perlu keahlian khusus, pekerjaan ini hanya dengan menggunakan smartphone milikmu.

Jenis pekerjaan ini bukanlah pekerjaan MLM (multi level marketing), melainkan adalah pekerjaan Afiliasi (afiliate). Bisnis afiliasi sendiri merupakan bisnis pemasaran produk dengan memanfaatkan sistem keanggotaan. Pendapatan yang diterima oleh anggota adalah keuntungan menjual produk sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui sebelumnya.

Bisnis Milenial Tanpa Modal 
Bisnis Milenial Tanpa Modal

Bisnis milenial yang satu ini adalah Accurate Digital Partners. Accurate Digital Partners merupakan suatu bentuk program kerjasama untuk memasarkan produk milik accurate. Produk yang dimilik oleh Accurate Digital Partners adalah produk aplikasi akutansi berbasis cloud (internet). Aplikasi ini ditujukan kepada pemilik usaha mikro kecil dan menengah maupun perusahaan - perusahaan besar.

Bagaimana Cara Kerja ADP ?

Sesuai dengan penjelasan sebelumnya, ADP merupakan program kerjasama pemasaran aplikasi. Sehingga kita sebagai partner dari accurate hanya perlu memasarkan produk aplikasi akutansi milik accurate. Cara melakukan pemasarannya sangat mudah dan simpel, tidak perlu keluar modal dan usaha yang tinggi untuk mendapatkan penghasilan dari program ADP ini.

Berikut ini adalah cara kerja ADP : 

Bisnis untuk anak muda tanpa modal

Langkah Pertama

Untuk menjadi bagian dari ADP kita perlu mendaftar terlebih dahulu ke situs resminya yaitu accurate.partners.  Setelah mendaftar kita cukup melengkapi data diri yang diperlukan. 
Link Pendaftaran : Daftar ADP

Langkah Kedua

Kita sebagai ADP tugasnya adalah mempromosikan produk aplikasi akutansi milik accurate ke media sosial. Kita dapat mempromosikan ke semua akun media sosial yang kita miliki. Contohnya : Instagram, Twitter, Facebook, Line, Whatsapp, Blog dll. Untuk mempromosikannya kita tidak perlu bersusah payah membuat artikel atau materi, karena di akun member accurate partner sudah disediakan banyak pilihan materi yang bisa digunakan.

Bisnis untuk pelajar tanpa modal


Dari gambar diatas merupakan contoh materi promosi yang tersedia di tools member. Kita tinggal salin tulisan dan unduh gambar tersebut lalu menguploadnya ke sosial media milik kita. Yang perlu diingat adalah untuk selalu mengubah tulisan KODEAGENT yang terdapat didalam tautan (link) dengan kode agent milik kita sendiri. (Kode agent dapat ditemukan di email pendaftaran atau di notifikasi akun accurate partner).

Langkah Ketiga

Share sebanyak mungkin postingan kamu hingga menarik banyak pelanggan (client) untuk mendaftar melalui link yang kamu berikan. Setelah pelanggan berhasil mendaftar dan melakukan pembayaran melalui link kamu, kamu akan mendapatkan fee. Fee tersebut yang nantinya dapat kamu ambil dan nikmati sebagai hasil dari kamu mempromosikan produk accurate.

Skema Fee ADP

Setelah mengetahui bagaimana cara kerja menjadi ADP langkah selanjutnya yang tak kalah penting untuk mendapatkan pendapatan yang tinggi adalah memahami bagaimana skema fee ADP. Terdapat 4 Skema Fee yang diberikan kepada ADP.

1. Basic Income
Bisnis untuk pelajar tanpa modal

Basic Income adalah penghasilan dasar yang diberikan kepada ADP yang berhasil menjual produk accurate. Basic income ADP ini berbeda dengan penjualan pada umumnya, karena beberapa produk accurate tetap akan memberikan fee kepada ADP dalam beberapa tahun. Sehingga hal ini sangat menguntungkan, karena cukup sekali jual dan tiap tahun tetap mendapatkan penghasilan.

2. Seasoning Income 
Bisnis untuk pelajar tanpa modal

Seperti pekerjaan lainnya, para ADP tidak hanya mendapatkan penghasilan ketika berhasil melakukan penjualan tetapi para ADP juga bisa mendapatkan sebuah barang maupun tiket liburan ke luar negeri melalui event - event yang diadakan oleh accurate.

3. Instant Income 
Bisnis untuk pelajar tanpa modal

Untuk mendapatkan penghasilan instan, para ADP juga dapat melakukan program dari accurate yang bernama Share & Earn. Program ini mengajak ADP untuk membagikan postingan lalu melapor, untuk setiap laporan postingan yang telah dibagikan maka ADP akan langsung mendapatkan penghasilan.

4. Networking Income
Bisnis untuk pelajar tanpa modal

Networking Income merupakan program referal bagi ADP. Untuk setiap ADP baru yang mendaftar melalui link refferal kamu dan berhasil menjual produk Accurate, maka kamu akan mendapatkan pendapatan Rp.100.000

Kesimpulan Bisnis Milenial Tanpa Modal

Jika kamu memang benar - benar ingin bekerja dengan mudah dan hanya dengan menggunakan smartphone, maka Accurate Digital Partner adalah pilihan yang tepat. Selain mudah, pekerjaan ini memang cocok dikerjakan dimana saja tanpa membuang - buang waktu. Jika kamu sudah memutuskan untuk bergabung dengan ADP, ada beberapa tips yang dapat kamu ikuti agar mendapatkan banjir pelanggan.

Tips Bisnis Milenial Afiliasi

  • Memiliki banyak akun sosial media.
  • Bergabung ke dalam grup yang sesuai dengan produk yang dijualkan.
  • Aktif berkontribusi didalam grup sebelum melakukan promosi.
  • Setelah dipercaya oleh anggota lain, saatnya melakukan promos dengan santai dan tanpa spam.
  • Selalu menjawab pertanyaan kepada calon pelanggan yang hendak melakukan pembelian.
  • Jika kamu bingung mengenai produk, dapat ditanyakan melalui customer service.

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Milenial Tanpa Modal Bersama Accurate Digital Partners"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel