Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt Adsense

Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt

Apa kabar blogger atau youtuber ? apakah kamu pengguna adsense yang sedang mengalami hal diatas ? " Penghasilan Anda berisiko ( Adsense) - Anda perlu memperbaiki beberapa masalah file ads.txt untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda. ". Pasti kalian bingung kan, padahal iklan di blog tetap jalan lancar dan kalian sudah memasang ads.txt sesuai dengan ketentuan yang diperintahkan oleh google adsense.

Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt Adsense

Bagi kamu yang sudah menunggu beberapa hari namun peringatan tersebut masih ada di dashboard google adsense , lalu bagaimana cara mengatasinya ? Berikut ini bagaimana cara mengatasi penghasilan anda berisiko di adsense :

Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt

  1. Buka dashboard google adsense milikmu melalui desktop.
  2. Silahkan klik "Perbaiki Sekarang", dan kamu akan dibawa ke menu Situs untuk mendownload ads.txt (tidak usah di download, klik saja perbaiki untuk melihat detail).
  3. Selanjutnya klik menu masukan yang ada di pojok kiri bawah halaman google adsense.
    Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt
  4. Pada kolom jelaskan silahkan copas kata - kata berikut.
    Selamat pagi Admin. Seperti yang terlihat pada screenshoot terdapat pesan peringatan ads.txt. Saya sudah memasang file ads.txt di blog sesuai dengan petunjuk untuk pemasangan ads.txt di blogger. Tetapi peringatan tersebut tetap muncul, padahal iklan di blog saya tetap berjalan sebagaimana mestinya. Saya juga sudah mendapat kabar dari teman-teman lain yang juga mengalami masalah yang sama. Oleh karena itu, mohon segera dicek. Saya tunggu kabar baiknya. Terima Kasih.
  5. Jangan lupa centang "Sertakan screenshoot", lalu klik kirim.
  6. Tunggu beberapa jam maka pesan peringatan tersebut akan hilang dari halaman dashboard google adsense kamu. (Sepengalaman mimin kurang dari 12jam sudah hilang).
Jika berhasil maka notifikasi akan hilang dan pada menu pemberitahuan sebelumnya masalah ads.txt akan berubah menjadi hijau "Terselesaikan".

Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt Adsense

Baca Juga : Artikel tentang Blog dan Adsense lainnya di Serbarena.com

Semoga cara tersebut berhasil, jangan lupa komen ya kalau berhasil. Karena saran dari kalian berguna bagi yang lain. Terima kasih.

1 Komentar untuk "Cara Mengatasi Penghasilan Anda Berisiko ads.txt Adsense"

Goclass mengatakan...

terima kasih, informasinya sangat bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel