3 Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Hingga Mancanegara

Berwisata tentu sudah menjadi aktivitas yang wajib baik bagi para traveler maupun bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tercinta. Tempat wisata yang akan dibahas kali ini berada di Kota Bandung , kota yang identik dengan bahasa sundanya. Berwisata di Kota Bandung adalah pilihan yang tepat , selain memiliki udara yang lebih sejuk dari kota - kota lain, Kota Bandung juga memiliki banyak objek wisata yang sudah terkenal hingga ke manca negara.

Beberapa tempat wisata di Bandung yang akan dibahas ini  hanya sedikit dari sekian banyak tempat wisata lainnya yang ada di Kota Bandung. Untuk lebih jelasnya yuk langsung saja di baca 3 Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Hingga Mancanegara.

1. Farm House Lembang , Bandung
Farm House Lembang adalah sebuah kawasan wisata yang memiliki gaya eropa dan mengusung tema peternakan. Selain peternakan di Farm House Lembang juga memiliki objek wisata yang menjadi tempat favorit bagi para traveler, yaitu :
  • Rumah Hobbit
  • Gembok Cinta
  • Mini Zoo
  • Bangunan Bergaya Eropa
Tempat Wisata Di Bandung Rumah Hobbit

Tempat Wisata Di Bandung gembok cinta lembang

2. Gunung Tangkuban Parahu
Tak lengkap rasanya kalau ke Bandung tetapi belum mendaki ke Gunung Tangkuban Parahu. Gunung Tangkuban Parahu memiliki pemandangan hamparan kebun teh yang luas dan juga memiliki banyak kawah - kawah. Kawah yang paling terkenal di Gunung Tangkuban Parahu adalah Kawah Domas. Di Kawah Domas terdapat sumber air panas yang dapat kamu gunakan untuk merebus telur dan terdapat juga pemandian air panas untuk tempat kecantikan.

Tempat Wisata Di Bandung Gunung Tangkuban Parahu

3. Gedung Sate
Tempat wisata di Bandung yang satu ini juga tidak kalah viral dengan tempat wisata lainnya. Sesuai dengan namanya Gedung Sate memiliki icon utamanya yaitu tusuk sate pada menara sentralnya. Bangunan yang didirikan pada 1920 dan selesai pada 1924 ini sudah terkenal sejak lama sebagai tempat bersejarah peninggalan Belanda. Di Gedung Sate juga memiliki keindahan yang tak kalah dibandingkan dengan tempat lainnya. Di Gedung Sate terdapat taman yang terawat jadi tidak heran jika dibangunan ini tetap terlihat indah dan kokoh meskipun sudah berumur.

Tempat Wisata Di Bandung Gedung Sate

Belum ada Komentar untuk "3 Tempat Wisata Di Bandung Yang Viral Hingga Mancanegara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel