3 Game Memancing Ikan Offline dan Online Seru Cok

Memancing ikan sekarang dapat dilakukan dimana - mana. Tanpa perlu menggunakan pancing sungguhan atau umpan sungguhan sekarang kamu sudah dapat memancing dengan menggunakan Tablet maupun Smartphone milikmu. Beberapa developer game android maupun ios sudah banyak merilis aplikasi game memancing ikan offline maupun online. Di dalam game ini kamu dapat memancing dan merasakan sensai layaknya memancing dengan sungguhan. Dengan bermain game memancing ikan offline kamu juga dapat belajar mengenai berbagai macam ikan, tempat hidup ikan, dan umpan yang cocok untuk memancing ikan tersebut.

Jika kamu sudah pro dalam bermain game memancing ikan offline kamu juga dapat menggunakan trik ataupun teknik tersebut di dunia nyata loh, Karena memang game memancing ikan offline ini didesain menyerupai memancing secara nyata. Nah kali ini kosingkat.id akan memberikan informasi beberapa game memancin ikan offline yang seru dan ringan untuk dimainkan di Smartphone kamu.

Baca Juga : 20 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaru

1. Kail Pancing


Game Memancing Ikan Offline yang satu ini sudah sangat terkenal karena sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna android di seluruh dunia dan mendapat rating 4,4 di PlayStore. Di Game ini, kamu ditantang untuk memancing ikan dengan berbagai macam kail dan jenis ikan yang tersedia. Jika kamu berhasil melewati tantangan tersebut maka kamu dapat melanjutkan ke tantangan yang lebih sulit dengan memancing ikan yang lebih kuat. 

Link aplikasi : Kail Pancing

2. Memancing Ikan Besar Gratis



Game Memancing Ikan Besar Gratis adalah sebuah game yang dirilis oleh developer game asal Jepang. Game memancing ikan offline kali ini berjenis 3D dimana kamu dapat menjalankan sebuah kapal dan memancing dengan orang seperti sungguhan. Game memancing ikan offline yang satu ini memiliki ukuran yang cukup ringan hanya berukuran 20mb. Game ini dapat dimainkan secara offline maupun online. Dengan bermain secara online kamu dapat mengikuti turnamen bersama pemain lain.

Link aplikasi : Memancing Ikan Besar Gratis

3. Monster Fishing 2019


Game yang dirilis pada tahun 2019 ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna android. Jadi sudah terbukti bahwa game Monster Fishing 2019 ini memang layak untuk dimainkan. Kamu dapat memancing ikan yang jarang kamu temui diaplikasi memancing lainnya. Sesuai dengan namanya  (Monster Fishing 2019) kamu dapat memancing ikan yang memiliki ukuran monster seperti ikan Paus , ikan Hiu dan masih banyak jenis ikan lainnya yang dapat kamu pancing.

Link Aplikasi : Monster Fishing 2019

Belum ada Komentar untuk "3 Game Memancing Ikan Offline dan Online Seru Cok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel