5 Cara Mendapatkan Uang Puluhan Juta Dari Internet


Kosingkat - Hay sobat, siapa sih yang gak bahagia kalau dikasih uang heheheh. Tapi kali ini penulis tidak akan memberikan uang ataupun giveaway ke sobat, kali ini penulis akan membagikan tips dan trik mendapatkan uang dari internet ala Ndhelok. Berikut caranya :

1. Youtube
     Siapa sih yang gak kenal sama platform yang ini , ya Youtube. Youtube adalah salah satu platform media online terbesar di dunia dengan jumlah pengunjung setiap bulannya lebih dari 2 miliar orang loh. Untuk cara mendapatkannya kalian hanya perlu membuat akun Youtube dan mengupload video ke akun Youtube kalian. Tetapi youtube sekarang memiliki persayaratan untuk para Youtuber yang ingin mendapatkan uang dari platformnya yaitu akun Youtuber harus memiliki 1000 subscriber dan 4000 jam tayang yang harus didapatkan dalam waktu kurang dari 1 tahun. Untuk perhitungan penghasilannya setiap 1.000.000 views pada video kita, kita akan memperoleh penghasilan kurang lebih Rp.20Jt tergantung cpm yang ada pada channel kita. FYI Atta Halilintar dinilai memiliki penghasilan kurang lebih Rp.750Jt dalam sehari loh hayo ngiler gak tuh.

2. Instagram
     Hayo para instagramer pasti gak kaget lah ya, soalnya sekarang udah banyak akun - akun instagram yang nge-endorse berbagai macam pengiklan. Platform satu ini juga udah terkenal banget bagi kaum milenial yang ssuka selfi - selfi. Tapi sekarang selfi kamu bisa dibayar loh, siapa sih yang gak seneng cuman selfi dibayar. Aplikasi yang dirilis tanggal 10 oktober 2010 itu kini telah memiliki jumlah pengguna lebih dari 1 milyar. Untuk mendapatkan uang dari instagram caranya gampang kalian hanya perlu memiliki followers sebanyak - banyaknya dan kalian open endorsement. Dibawah ini tabel harga endorse berdasarkan followers.

Ngiler gak tuh ngeliatnya 1x foto doang kalo sehari 5 foto dikali 30 hari = 150 foto gajih kalian udah ngelebihin PNS mantap gak tuh. Udah gak usah kuliah nge-IGan aja :v RIP School.

3. Facebook
     Social media ciptaan Mark Zuckerberg saat ini sedang membangun bisnis media sosialnya. Kali ini facebook hendak membuat pasar sosial media miliknya, dengan menghubungkan pengiklan dan para pencari uang di internet :v. Saat ini facebook sekarang sudah ada fitur monetisasi menyerupai youtube. Fitur ini dapat digunakan bagi para pengguna facebook yang memiliki halaman atau fanspage facebook. Untuk syarat monetisasi pada facebook kita harus memiliki 10.000 Pengikut pada halaman kita dan memiliki total 30.000 penonton dengan minimal tonton 1 menit untuk setiap video kita yang berdurasi 3 menit. Gampang sih cara memenuhinya karena dengan fitur share pada facebook kita dapat share halaman kita ke grup dan beranda kita. Untuk penghasilannya penulis kurang tahu karena belum mencoba tetapi lumayan besar kurang lebih seperti pada youtube karena pada facebook kita juga mendapatkan uangnya berdasarkan iklan yang terletak pada video dihalaman kita.

4.PTC (Paid To Click)
     PTC aka dibayar setiap kita klik. Kalau para pencari uang dari internet jaman sekarang mungkin kurang tahu dengan cara yang satu ini. Cara ini sebenernya udah ada sejak tahun 2005an dan tetap ada sampai sekarang. Kalau dulu ini booming banget karena dalam sehari para pemain PTC bisa mendapatkan 10$ sampai 100$ tergantung banyak refferal yang mereka miliki. Untuk mendapatkannya kita hanya diberikan tugas untuk mengklik link yang akan mengarahkan kita ke sebuah halaman iklan. Kemudian kita akan mendapatkan sekitar 0.01$ ya sangat sedikit. Tetapi dengan memiliki refferal maka kita akan mendapatkan penghasilan yang lebih. Salah satu PTC yang terpercaya dan terbukti membayar hingga sekarang adalah Neobux dan Clixsense (sekarang berubah jadi ysense).

Baca Juga : 20 Aplikasi Android Penghasil Uang

5. Blog
     Cara terakhir adalah dengan nge-Blog. Sudah banyak orang yang sukses hanya dengan nge-Blog. Penghasilan seorang blogger pun tidak sedikit bahkan blogger terkenal seperti kompas, jalantikus, detik yang memiliki total pengunjung setiap hari lebih dari 1juta pengunjung dapat mencapai "banyak deh" :v tidak dapat saya sebutkan karena ya WOW banget deh. Untuk cara mendapatkan uangnya sangat gampang kalian hanya perlua membuat situs di Blogger.com lalu kalian posting artikel yang berkualitas setelah itu kalian aktifkan adsense agar dapat menghasilkan uang selesai deh yang penting rajin upload artikel yang berkualitas kaya website ini nih :v

Udah deh segitu dulu kalau ada yang kurang komentar aja ya dibawah :v jangan lupa ikuti halaman ini biar dapet tutorial uang gratis dari internet heheheh. Oh iya makasih udah baca dan mohon maaf bahasanya ngawur dan gak jelas kalau gak ngerti komentar aja nanti penulis balas kalau ingat :v.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mendapatkan Uang Puluhan Juta Dari Internet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel