Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 67, 68 Aktivitas Kelompok

Berikut ini adalah pembahasan dan Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 67, 68. Bab 1 Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Lainnya Bab I  Hal 67, 68 Nomor 1 - 5 Esai. Kunci jawaban ini dibuat untuk membantu mengerjakan soal ips bagi kelas 9 di halaman 67, 68. Semoga dengan adanya pembahasan serta kunci jawaban Aktivitas Kelompok bab 1 ips kelas 9, adik-adik kelas 9 dapat menyelesaikan tugas Interaksi Antarnegara Asia dan Negara Lainnya Kelas 9 Halaman 67, 68 yang diberikan oleh bapak ibu/guru. Kunci Jawaban Aktivitas Kelompok Bab I IPS Kelas 9.

Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 67, 68 Aktivitas Kelompok

1. Bagilah kelas kalian menjadi beberapa kelompok

2. Beberapa negara di Eropa menunjukkan kecenderungan pertumbuhan penduduk yang rendah. Carilah informasi untuk menjelaskan fenomena tersebut.
Jawaban :

Pertumbuhan penduduk yang rendah diakibatkan tingkat kelahiran yang rendah. Penyebab utamanya adalah banyak anak muda di Eropa yang lebih mementingkan karir daripada membentuk sebuah keluarga. Selain itu biaya hidup di Eropa yang tergolong tinggi semakin membuat kalangan muda Eropa lebih mementingkan karirnya.

3. Budaya Eropa sangat kaya dan beragam. Carilah informasi tentang contoh-contoh budaya Eropa berdasarkan negaranya. Setiap kelompok menelusuri budaya salah satu negara di Eropa. 
Jawaban :

kunci jawaban ips kelas 9 halaman 67, 68 aktivitas kelompok

4. Buatlah contoh-contoh budaya Eropa seperti yang ditulis pada tabel poin 2 dalam bentuk foto atau video. Carilah contoh-contoh tersebut di internet atau secara langsung memotretnya di lingsungan sekitar kalian.
Jawaban :

kunci jawaban ips kelas 9 halaman 67, 68 aktivitas kelompok

5. Sampaikan hasil kerja kelompoknya di depan kelas

Belum ada Komentar untuk "Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 67, 68 Aktivitas Kelompok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel