Cara Menambah 10 Ribu Subscriber Dalam 2 Jam

Cara Menambah 10 Ribu Subscriber Dalam 2 Jam
Kosingkat - Kali ini tim kosingkat akan membagikan cara yang paling kalian cari para youtuber pemula yaitu cara menambah subscriber dalam jumlah banyak yaitu hingga 10 ribu subscriber hanya dalam waktu 2 jam. Gak percaya ? ini mimin ada fotonya channel mimin sendiri yang sekarang gak mimin lanjutin karena males buat video.

Oh iya trik ini agak kotor sih dan gak cocok untuk ditiru karena subscribernya juga bisa drop 100-2000an. Tapi trik ini gratis dan kalian gak perlu suntik subscriber yang terbilang cukup mahal harganya apa lagi sub4sub yang lama dan bikin pegel ditambah subsnya zombie (gak aktif). Kalau subscriber dari cara ini memiliki kemungkinan mendapatkan notif dari video yang baru kamu upload.

Cara Menambah 10 Ribu Subscriber Dalam 2 Jam :

1. Siapkan kuota minimal 3gb atau kalian bisa pergi ke toko atau both wifi terdekat yang murah.
2. Cek jadwal pertandingan sepak bola di Indonesia yang sedang viral misal piala AFF atau seleksi piala dunia atau piala Suzuki. Kalian bisa cek dengan masuk grup fb jadwal sepak bola Indonesia banyak kok grupnya.
3. Selanjutnya kalian cari di Google gambar sesuai pertandingan dan jadwal sepak bolanya.
4. Kalian buka akun youtube kalian dengan komputer atau bisa juga dengan hp lalu lakukan live streaming 1-2 jam sebelum pertandingan dimulai hingga pertandingan akhir.
5. Kalian cukup gunakan gambar tadi sebagai thumbnail (dan berikan tulisan live berwarna putih yang diberi stroke merah).


6. Untuk isi live streamingnya kalian dapat menggunakan thumbnail yang barusan kalian buat tadi. Dan kalian berikan text bergerak dibagian bawah dengan tulisan "Jangan Lupa Subscribe".
7. Jika pertandingan sudah mulai kalian tetap gunakan cara ini juga tidak apa-apa tetapi kalian juga harus menambahkan live score misal: Indonesia 2 VS 1 Malaysia.

Setelah melakukan langkah - langkah diatas mimin yakin subscriber kalian pasti meningkat drastis dari sebelumnya. Jika berhasil jangan lupa berikan saran dan kritiknya ya di kolom komentar agar mimin semangat. Kalau bingung juga bisa langsung tanyakan di kolom komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah 10 Ribu Subscriber Dalam 2 Jam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel